Goberita, Asian Games 2018 Korea Selatan Merasa Risau dengan Cuaca di Jakarta


Goberita, Sebagai juara bertahan, Timnas Korea Selatan U-23 jelas layak dinobatkan jadi kandidat kuat kampiun Asian Games 2018 Namun, ada satu masalah yang mereka khawatirkan, yakni cuaca panas dan lembab di Jakarta.
Korsel sendiri jadi salah satu tim yang dijagokan di Asian Gemes 2018 karena mereka menyandang status juara bertahan berkat kesuksesannya di Asian Games 2014 saat tampil sebagai tuan rumah.
Di tiga edisi sebelumnya, mereka juga memiliki reputasi yang bagus. Rinciannya merebut medali perunggu Asian Games 2010, peringkat keempat Asian Games 2006, dan perunggu Asian Games 2002.
Di Asian Games 2018, mereka juga memiliki materi pemain yang luar biasa. Salah satunya adalah penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-min. Begitu juga dengan kiper Cho Hyun-woo yang membawa Korsel menaklukkan Jerman 2-0 pada laga Grup F Piala Dunia 2018.
Meski begitu, Korsel sendiri merasa sedikit was was soal rintangan yang akan mereka hadapi di Asian Games 2018. Pelatih dari Korea Selatan Kim Hak-bum mengungkapkan bahwa skuatnya akan terkendala dengan cuaca panas dan lembab di Jakarta.
"Kami akan mencoba untuk membuat semua pemain beraksi selama kompetisi. Jika tidak, kami tak akan bisa melewati kondisi panas dan lembab," kata Hak-bum seperti dikutip Yonhap News Agency. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seporter Timnas Indonesia U 16 Tidak mudah di lupakan, Goberita| bola

Goberita,|bola , Piala AFF U16 telah berakhir, tetapi aksi dari sang seporter serta para pemain tentu tidak akan mudah untuk dilupakan. ...