Halaman

Goberita, fantastis Tebus Hazard dengan penjualan Ronaldo, Perez Pecakan Rekor Transfer Lagi

Gambar. Google, Real Madrid

Goberita,-Bola, Sudah hampir sebulan sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, Real Madrid masih belum mendapatkan pemain berlabel bintang yang bisa membuat skuad El Real kembali seimbang seperti sebelumnya. Beberapa nama telah terkait dengan Real Madrid seperti Neymar, Kylian Mbappe, Eden Hazard hingga Harry Kane.



(foto/sportskeeda.com)
Kini laporan terbaru dari The Daily Express menyatakan kesiapan Real Madrid untuk memecahkan rekor transfer dunia. Florentino Perez akhirnya memutuskan untuk menggunakan dana penjualan Ronaldo yang mencapai angka 100 juta euro sebagai dana tambahan mendatangkan bintang Chelsea, Eden Hazard.

(foto/skysports.com)
Pemain yang memimpin Belgia melaju hingga babak Piala Dunia 2018 ini menjadi target utama Real Madrid sebelum bursa transfer ditutup. Hazard juga telah menyatakan secara terbuka keinginannya berseragam putih kebesaran Los Blancos dan kehadirannya tentu akan menghilangkan kekhawatiran fans El Real menyambut musim yang akan datang.

(foto/telegraph.co.uk)
Dalam laporan yang sama juga mengklaim bahwa Chelsea akan mempertimbangkan untuk melepas Hazard dengan tawaran rekor transfer dunia Real Madrid yang mencapai angka 225 juta poundsterling. Seorang penyiar veteran, Rochard Keys juga telah mengungkapkan bahwa tawaran tersebut sudah sangat tepat bagi Chelsea untuk melepaskan Eden Hazard.
Menarik dinantikan bagaimana kemajuan kabar terbaru ini, bagaimana menurut Ucers? Sudah pas kah tawaran Real Madrid ini untuk mendapatkan Hazard?


Sumber dan Referensi : sportskeeda.com (6/8/2018)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar