Goberita Syahrian abimanyu yakin Timnas Indonesia U-16 juara AFF 2018


Goberita, Kiprah Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2018 yang digelar di Sidoarjo, Jawa Timur, menarik gelandang Timnas Indonesia U-19, Syahrian Abimanyu untuk berkomentar.
Gelandang muda Sriwijaya FC itu, merasa yakin Timnas Indonesia U-16 bisa menjadi juara dengan dukungan luar biasa yang juga diberikan masyarakat Sidoarjo di Stadion Gelora Delta.
Timnas Indonesia U-16 saat ini berada di puncak klasemen Grup A Piala AFF U-16 2018 setelah meraih kemenangan dalam tiga laga berturut turut. Tim asuhan Fakhri Husaini itu menang 8-0 atas Filipina, menang 2-1 atas Myanmar, dan menang 4-2 atas Vietnam.
Melihat betapa cantiknya permainan timnas U-16 serta performa yang gemilang dari Bagus kahfi dkk. membuat suporter yang berada di stadion Delta sidoarjo selalu bergemuruh di sepanjang pertandingan.
Seperti yang dikatakan Gelandang muda sriwijaya fc Abimanyu, para suporter yang datang menyaksikan pertandingan Timnas U-16 menjadi motivasi buat para pemain untuk semakin bersemangat.
Keyakinan gelandang muda Sriwijaya FC tersebut bahwa Timnas U-16 bisa menjadi juara di piala AFF.
"Saya yakin Timnas U-16 bisa menjadi juara di Piala AFF ini. Lihat saja pendukung mereka yang datang ke stadion. Pendukung yang datang sampai puluhan ribu, pasti itu menjadi motivasi yang membuat para pemain semakin semangat," ujar Abimanyu. 
Timnas Indonesia U-16 hanya tinggal memastikan kemenangan atas Timor Leste untuk bisa lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2018. Laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Sabtu (4/8/2018) malam WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seporter Timnas Indonesia U 16 Tidak mudah di lupakan, Goberita| bola

Goberita,|bola , Piala AFF U16 telah berakhir, tetapi aksi dari sang seporter serta para pemain tentu tidak akan mudah untuk dilupakan. ...