Halaman

Indonsia juara Piala AFF U16 U 16 Final Indonesia vs Thailand


PEMAIN TIMNAS INDONESIA U16

Goberita,-bola. tim asuhan Fahri husaini berhasil membawa Indoneisa  Juara Piala AFF U16 2018, Dalam pertandingan yang di siarkan lanngsuing di indosiar 11/08/2018.

babak pertama

permainan menyarang yang di terapkan timnas Indonesia berhasil memegang kendali jalanya pertandingan, al hasil di babak pertama timas Indonesia berhasil mencetak gol. namun satu gol tidak membuat timnas merasa puas, serangan demi serangan di lancarkan oleh timnas Indonesia U16 yang membuat timnas Thailand kelimpungan menghadapi serangan dari anak asuh Fahri Husaini, namun hingga turun minum timnas hanya bisa mencetak gol 1-0.

babak kedua

usai jeda timnas Indonesia tidak membiarkan timnas Thailand U16 mengusai jalanya pertantandingan, permainan cepat yang di terapkan oleh Bagus Kahfi dan kawan kawan berhasil mengontrol jalanya pertandingan, namun Sembilan menit jelang berakhirnya pertandingan timnas Thailand berhasil menciptakan gol melalui serangan balik cepat.

keadaan imbang satu sama hingga babak kedua berakhir, sehingga pertandingan harus di lanjutkan adu pinalti.

pada babak penentuan tersebut Ernando Ari Sutaryadi berhasil menebak dua gol dari total lima tembakan yang dilakukan oleh timnas Thailand U16. sementara empat eksekutor timnas Indonesia U16 berhasil melesatkan bola secara baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar