GoBerita.Prediksi pertandingan Indonesia U16vs Timur leste U16 Piala Aff

Gambar.Copyright. Bola.com


Goberita, sidoarjo- Pasukan Timnas Indonesia U-16 bakal menghadapi laga penentuan saat bertanding melawan Timor Leste di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (4/8/2018). Kemenangan David Maulana di matchday keempat Grup A Piala AFF U-16 2018 ini bakal meloloskan mereka ke semifinal.
Usai menaklukkan 4-2 atas Vietnam, Tim asuhan dari Fakhri Husaini berpeluang besar mengunci posisi pemuncak klasemen. Tapi dengan syarat tidak tersandung di dua laga sisa penyisihan.
Meski demikian, pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini menuturkan bahwa dia tidak akan menanggap remeh Timor Leste. Tim asal negara yang dulu pernah menjadi bagian Indonesia itu bisa saja melahirkan kejutan untuk garuda muda.

“Saya melihat mereka bermain sebagai sebuah tim dan beberapa pemain memiliki ostur dan skill bagus. Kami tetap perlu mewaspadai mereka sebagai sebuah tim,” ungkap pelatih berusia 53 tahun itu. Dikutip dari Bola.com


Selain catatan terbaru di turnamen ini, Tim Merah-Putih juga lebih unggul dalam pertemuan di Piala AFF U-16. Dua kali mereka bertemu pada edisi 2010 dan 2011, Indonesia menang sekali dan satu laga lagi berakhir imbang.

Motivasi tinggi diusung oleh Timnas Indonesia U-16 untuk segera mengunci tiket semifinal. Dengan kemenangan di laga ini, mereka bisa menyiapkan laga semifinal dengan lebih tenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seporter Timnas Indonesia U 16 Tidak mudah di lupakan, Goberita| bola

Goberita,|bola , Piala AFF U16 telah berakhir, tetapi aksi dari sang seporter serta para pemain tentu tidak akan mudah untuk dilupakan. ...