Goberita,Prediksi Timor Leste Tidak bermain Bertahan melawan Indonesia U16

Gambar. Copyright, Bola.net

Goberita, Timor Leste bakal menjalani laga hidup-mati. Kekalahan dari Indonesia bakal membuat mereka tersingkir karena baru mengoleksi tiga poin saja dan menyisakan satu pertandingan.
Timor Leste juga punya modal yang cukup apik untuk menaikkan kepercayaan diri jelang laga ini. Mereka baru saja menang 2-1 atas Kamboja pada Kamis (2/8/2018).
“Bagi kami, kemenangan ini memberi kami peluang untuk lolos ke babak berikutnya. Kami akan berusaha untuk bisa imbangi Indonesia di pertandingan nanti, walau saya tahu itu berat,” ujar Joao Araujo, pelatih Timnas Timor Leste U-16.
Joao menuturkan bahwa timnya tidak akan bermain bertahan meski tidak diunggulkan. Dia merasa permainan seperti itu justru menjadi blunder karena pemain bertahan tidak siap seperti saat kalah 0-4 dari Vietnam (31/7/2018).
Kemungkinan pemain timnas dari timor  leste tidak bermain bertahan seperti melakoni pertandingan bersama timnas vietnam. Menurut pelatih timnas timur leste jika bermain bertahan akan lebih capek.
“Menurut saya, kalau main bertahan seperti saat kami hadapi Vietnam, para pemain kami akan lebih capek dan itu membuat kami gampang kebobolan. Jadi, kami akan bermain normal saja supaya bisa imbangi Indonesia,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seporter Timnas Indonesia U 16 Tidak mudah di lupakan, Goberita| bola

Goberita,|bola , Piala AFF U16 telah berakhir, tetapi aksi dari sang seporter serta para pemain tentu tidak akan mudah untuk dilupakan. ...