Timnas Indonesia Hajar laos telak, Gobarita, | bola

Hasil gambar untuk indonesia u23



Goberita,| bola. Pada tanggal 17 agustus tepat hari kemerdekaan indonesia nampaknya ini menjadi kado isyimewa untuk para bangsa indonesia, pasalnya pada tanggal tersebut timnas indonesia U23 telah melibas habis laos di pertandingan Asian Games 2018 yang di selenggarakan di indonesia.

Pada pertandingan tersebut indonesia berhasil menang dengan skor 3 gol tanpa balass, permainan cantik yang di suguhkan timnas membuat  penonton yang menyaksikan terpuaskan.

Gol indonesia di lesatkan oleh straiker timnas  yaitu Beto Consalves pemain yang berasal dari sriwijaya fc dengan 2 gol, satu gol lainya di ciptakan oleh Ricky Fajrin pada menit 73.

Permainan gemilang serta serangan serangan mematikan yang di terapkan timnas indonesi U23 hasil dari racikan sang pelatit Luis Milla. Sangat  banyak peluang yang tercipta di awal pertandingan hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan di bunyikan.

Dengan kemenangan ini timnas indonesia U23 resmi memberi kado istimewa kepada bangsa indonesia dimana hari yang sama bangsa indonesia merayakan HUT RI KE73, tepat di  tanggal 17 agustus indonesia merdeka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seporter Timnas Indonesia U 16 Tidak mudah di lupakan, Goberita| bola

Goberita,|bola , Piala AFF U16 telah berakhir, tetapi aksi dari sang seporter serta para pemain tentu tidak akan mudah untuk dilupakan. ...